Kamis, 05 November 2009

Cuma Iseng (Mengusir Rasa Kantuk..)

Sore ini cuaca lebih dingin dari pada tadi pagi, dan biasanya kalau kantuk mulai menyerang aq udah siap - siap dg secangkir Cappucino hangat..
Tapi hari ini begitu malas kujalani, ga makan siang, kerjaan cuma sedikit (krn sesuai schedule) dan si boss pun hari ini banyak ketawa dr pd hari biasanya (dapet lotere kl yah..).

Ach..., ingatan kembali melayang jauh terbang, ingatan kembali padanya calon Imamku..., sebenarnya ga da niat untuk ng-blog tentang dia tapi untuk mengusir rasa kantuk ini sambil menunggu jam pulang berdentang (sekolahan kallleeee..) maka aq pun nulis aja..
Mata seeh udah sepet juga baca blog teman - teman, mana ada yg keukeuh minta di komen tp ya sudahlah toh ga rugi juga kan, itung - itung masukan juga untuk mereka (padahal cm bbrp kali pernah kirim cerpen ke majalah remaja.., long time ago!!!) dan gw ikhlas lg kasih komen ntu alias ga dpungut pajak...,wkwkwkwk (dasssaaarrr warga ekonom, ngitung muluuuuuuuuu..).

Celingak - celinguk kiri kanan ternyata warga kantor ne cm tggl 3 biji!! yg empatnya udah pulang, go home.., kangen kasur seeh katanya (kasian pcr dan kelgnya, dkalahkan ma kasur..!!!).
Tinggallah aq dg si boss n' sekretarisnya, peg bag. penagihan jg udah siap2 mw pulang...(gw lihat dy lg beres - beres mejanya).
Gw masih setia depan desktop dengan dtemani Michael Bolton (akhir2 ne emang lagi suka lagu jadul..) dan sayang aja ga ada cemilan dan Cappucino hangat, cuma ada sebungkus kecil coklat Chacha (bukan Marshanda lho!!!) tapi alunan si Bolton ini buat gw jadi tambah ngantuk, emang seeh ga semua lagunya melow tapi suara khas baritonnya itu lho, seksi bo'

Suasana kerja yg nyaman dan santai dengan segudang playlist di private discotique (dr barat smpe Indo, dari Melayu, Minang dan Arab..!!) buat gw betah berlama - lama depan desktop (pdhal ne mata udah 4..!!) di tambah dengan internet gratis 24 jam dan 7 hari tiap hari tanpa di blokir jadi udah melanglang buana dh gw ke mana gw mw (tp ga bs nemuin kamu say.., hiks..), I love my life..

Udah jam 4.27 WIB neh (waktu Riau lho..) dan hari pun udah mulai gelap lagi, mungkin siap - siap mencurahkan tangisan Peri pada malam ini, gw juga baru ingat belum sholat Ashar dan belum makan siang (sekalian makan malam dah, diet bo'), see u my desktop n' my playlist (soalnya males bgt buka laptop kalo lg drumah..), kalau Tuhan mengijinkan kita pasti ketemu lagi...,mmmmuuaaahhh...Wassalam my dear my blog my bloglyliely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar