Senin, 22 Februari 2010

Perasaan (yg mendadak) galau...,ufffhhh..

Knapa ya dalam suatu hubungan ada pasang surutnya???

Trus bagaimana klu kita tidak membina suatu hubungan?? artinya kita akan ttp sendiri tanpa pasangan hidup.

Susah memang, bodoh aja klu ada suatu hubungan yg jalannya lurus-lurus aja, kita bawa motor ato nyetir mobil aja ga selalu berjalan lurus dan mulus, ada terjal, berlubang + batu-batuan, ada juga kadang musti lewati becek ato genangan air ga jelas.

Yang aq benci dr suatu hubungan adalah perasaan kangen tapi aq lebih benci si dia marah tapi ga tahu salahku apa..., ampyuuunnn dah..
Seorang teman baik memberiku nasihat bahwa itu adalah sebuah proses pengenalan lebih lanjut dan sabar masih harus ada dsini...djiwa dan dhati..
Mungkin aq terlalu terbawa perasaan (yg menurutku tak bersalah) tapi tetap aja kepikiran ato mungkin aq terlalu sensitif untuk masalah suatu hubungan??? (don't said about trauma anymore..!!)

Tuhan...., smoga ini hanya pikiran negativeku saja, kali ini benar-benar tak sanggup klu dy hilang dariku (kecuali Engkau yg mengambilnya...)
Berharap semua ini akan berlalu dan kembali normal..., aq masih butuh infus kesabaran ya Rabb..., mana mungkin aq menangis (kehilangan) lagi....oh god..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar