Kamis, 13 Mei 2010

Dingin dan Sepi

'Langit malam tak lagi biru
Hati merindu ingin bertemu
Apalah daya dirimu sibuk mulu.....'

Malam sepi mencekam.., sendiri bertemankan detik jarum jam, lelah mata menatap layar tapi tak selelah hati yg drundung sedih.
Apa ini..., ada apa semua ini, selalu mendapat pertentangan hebat dalam hati, seakan logika mengalahkan keegoisan jiwa.
Terkadang kesabaran memang sedang tak ingin bersahabat, aq lelah harus bisa mendamaikan hati,logika dan perasaan kala pertentangan hebat terjadi di jiwa.
'Apa rasa sayang itu yg membuatku harus bisa mendamaikan 'mereka' semua????

Letih lelah atas apa yg terjadi..., semua itu memaksaku untuk berpikir keras dan memaksaku untuk berdamai dengan logika..., sekali lagi atas nama Sayang dan sabar aq bisa mengalahkan keras hati dan egois itu.

Tuhan..., apa semua ini pembelajaran menuju kedewasaanku??? apa semua ini akan membuatku lebih sabar dan mengerti akan jalan hidup seseorang???

Aq selalu yakin akan ada pelangi setelah hujan..., langit biru itu pasti muncul setelah mendung dan itu akan selalu berganti.., tapi aq berharap bila langit biru itu muncul tolong jangan hanya sekejap..., biarkan aq menikmatinya walaupun bukan bersama dirinya tapi bila Pelangi muncul aq pasti berharap akan menikmatinya bersama dia...., dan selalu akan kutunggu PelangiMu ya Rabb.


'Dinamika hidup....
Setelah langit biru akan ada langit yg gelap pertanda hujan..,lepaskanlah..,dan tunggulah datangnya Pelangi dengan latar belakang langit biru.....'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar