Selasa, 10 November 2009

Goreng Pisang, Cappucino dan Sekelebat Bayangan

Waaaaaaaaaahhhhh see me again.. :)
Ya gini neh.., masih dengan cuaca yg sama yaitu hujan, dingin, sejuk, dkk lah..dan sore ini kembali para kawanan sarap berkumpul saling mencela (ga masuk ke hati lho..), bersenda gurau dan AGAIN..!!! GORENGAN...!! doohh...!! gratis trus enak dcuaca yg dingin ini memang ga bs dlewatkan yg namanya hangat - hangat tsb.

Pisang goreng dan kripik tempe emang satu gorengan yg kusuka, kadang ga perduli dg bentuk body yg numbuh segar dengan suburnya, pikirku yg penting selagi badan sehat dan bisa makan semua yg aq mau yg oke oke aja seeh (tapi mulai weekend kmrn udah jogging kok ^__^)
Teman kantor juga ga perduli dengan bentuk body mereka karna selagi makanan itu judulnya GRATIIIIIISSSSS pastilah langsung nyerbuuuuuu (kayak anak ayam dkasih makan..)

Cukup 3 gorengan saja!! not anymore honey..!! bener - bener bisa bahaya kalau kebanyakan makan gorengan.

Duduk manis depan desktop dan kembali pikiran menerawang..., ach dinginnya ruangan ini..(ya iyalah ac tetap nyala gt meski hujan..), segelas Cappucino kembali membuat tubuhku hangat dan bau harum kopi susu khas cappucino buat pikiran tenang (seperti minyak relaksasi aja..), tarik nafas dalam - dalam dan menghirup seteguk cappucino yg masih mengepul...., hangat dan sangat damai, nyaman bgt malah..

Teman kantor yg duduk dsebelahku memutar playlist yg sendu - sendu, Rossa, Sherina, Hijau Daun dan tiba - tiba sekelebat bayangan melintas dbenakku, di otakku...kamu say...kamu..kamu calon Imamku...

Hari ini sudah 7 hari kamu pulang ke medan, pulang ke kampung halamanmu dan ini adalah hari ke tiga aq tidak mendapat kabar dari kamu..
Memang dalam hati aq percaya kamu, aq yakin kamu baik - baik saja karna ada kamu dalam setiap doa - doaku, Insyaallah..
Aq selalu berdoa untuk perjuanganmu dsana, aq selalu berdoa untuk dirimu agar djauhkan dari segala bahaya dan terkadang aq berdoa kamu selalu ingat aq say..lucu seeh untuk doa yg terakhir itu tapi itulah say..., kadang aq tak mengerti dengan hubungan kita ini dan kadang aq masih bermimpi tentang semua ini, bermimpi akan bertemu kamu yg semula tak begitu menarik perhatianku, bermimpi kamu akan secepat ini melamar diriku dan melingkarnya cincin emas bermata putih di jari manis tangan kiriku, bermimpi kalau statusku kini telah berubah..., telah bertunangan.
Berkali - kali aq mengucap syukur atas karunia Allah, berkali - kali aq menangis di sajadahNya bahwa Dia telah menjawab doa - doaku selama ini dan berkali - kali juga aq memohon untuk jalan kita selanjutnya agar dmudahkan, dluruskan dan dlancarkan...Amin, Amin ya robbal alamin...

1 gelas Cappucino telah aq habiskan dan nambah setengah gelas lagi (like it seeeehh..) dan jari - jari masih menari lincah gerak cepat di keyboard, udara di ruangan ini tambah sejuk dan langit di luarpun masih menurunkan air mata bidadari itu, rintik - rintik turun dengan pelannya, seperti irama mendayu seruling bambu atau petikan gitar. Bayanganmu telah berlalu say tapi tiba -tiba ada sejumput rindu diiringi getaran halus, apakah rasa itu telah muncul?? entahlah..yg aq tahu aq mulai merindukanmu, mulai membayangi biduk rumah tangga yg akan kita jalani...aq harap seperti keinginanmu say..ingin membangun rumah tangga seperti keluarga Rasul, saling memahami dan tidak saling menyakiti...Subhanallah Ya Rabb....semoga keinginanmu itu terwujud ya say..

Clock desktop menunjukkan pukul 4.30 PM dan Cappucino hampir aq habiskan, para warga sarap di kantor diam sepi di depan laptopnya masing - masing, entah apa yg mereka kerjakan (palingan fesbuk ato nge-game..) tapi sudahlah, toh mereka juga tidak mengusik aq yg lagi curhat di blogly...

Tuhan, Ya Rabb, Sang Penguasa Waktu, Sang Penguasa Hati..
Terimakasih atas hari - hariMu yg begitu indah untuk kujalani, begitu berwarna, semoga selalu seperti ini (karna pasti Kau akan beri aq cobaan - cobaan sebagai bentuk rasa sayangMu kepadaku..) terimakasih Kau juga memberiku ash-Shobur seluas - luasnya samudra (dan kadang aq tak sanggup untuk menampung semua sabar itu..) dan terimakasih Kau masih memberiku.

Selalu pinta padaMu untuk menjaga orang - orang yg aq cinta dan aq sayang, untuk diriku, dia, mereka dan mereka....Amiiinnn...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar